ads

Tutorial Memonotize Video Marketing

Video Monetize Ninja

Video Monetization Tips Mudah Berbisnis Affiliasi dari sebuah Video. Video Monetization ini adalah produk yang akan membahas tentang monitize di video marketing atau youtube khususnya untuk affiliasi di mana kita mempromosikan produk yang BUKAN MILIK KITA namun kita bisa mendapatkan KOMISI dari hasil penjualan tersebut.

Sebuah panduan ringkas, sederhana dan powerfull dari hasil praktek nyata saya selama ini menggunakan metode monetisasi video.

Apa saja yang saya buat di panduan monetisasi video ini :
  • Trik Rahasia Riset keyword affiliasi local
  • Trik ini cukup mudah dan bisa anda pelajari secepat mungkin dan bisa menikmati gurihnya bisnis affiliasi local
  • Trik daftar akun Gmail TANPA verifikasi
  • Bagaimana saya membuat banyak akun gmail dengan unik dan tanpa terverifikasi
  • Tips membuat channel You Tube
  • Rahasia Video Marketing
  • Ini adalah point utama awal dari panduan saya
  • Trik On Page You Tube
  • Pada tahapan ini, anda akan mengetahui langkah demi langkah membangun sebuah video yang bisa langsung berada di halaman 1 mesin pencari
  • Membuat CUSTOM THUMBNAIL
  • Banyak orang yang bingung bagaimana membuat cover video yang menarik perhatian pengunjung
  • Memberi Musik pada Video
  • Saya akan tunjukkan bagaimana memberi music pada video melalui ratusan pilihan music GRATIS dan LEGAL
  • Membuat Playlist
  • Membuat Adsense di YouTube
Apa kata mereka yang sudah merasakan Panduan ini :

Masbro, sampean emg juooss...usia masih muda tp produktif bgt..3 bulan udah bikin 2 ebook yang wooww bgt sgt membantu buat nubi kek ane..bhs na simpel dan sangat mudah di pahami isina..ane udah praktekin smua sampe skrg dari ebook pertama ane bisa dpet 3 digit dari satu akun so udah ga sabar pengen langsung praktekin dari ebook ke dua ini..trus berkarya masbro, thx bingit advicena slama ini..**masih suka benk benk kah?? hahaha...Udien Sadja - https://www.facebook.com/juraganudien

Mastah,,,,,, mau ngasih testimoni nih buat ebook 'video monetize'nya, isi nya kok daging semua ya,, haha, jadi gurih banget. materinya tersturktur, lengkap.... jdi keterlaluan dah kalo gak sukses yg baca nya. yg utamanya udah lengkap,, dtambah ebook bonusnya lagi.... hehe mau nerusin bkin videonya,,,,

tunggu screenshot dri ane yah. Irham Hudaya - https://www.facebook.com/irhamhoed

Jangan sampai anda ketinggalan informasi berbisnis affiliasi dengan mudah, murah dan tepat untuk memaksimalkan potensi anda untuk memperoleh penghasilan dari bisnis affiliasi yang potensinya juga cukup menjanjikan. Akses segera Video Monetize Ninja untuk informasi lebih lengkap, atau klik gambar berikut

Segera Miliki Panduan Luar Biasa ini Download Video Monetize Ninja Di Sini

0 comments:

Post a Comment test