Prodigitalindo Display

Robot untuk Membuat dan Mensetting Ribuan Blogspot Siap Tempur

Daftar Isi Konten [Tampilkan]

BLOGGER BLASTER

BLOGGER BLASTER Sebuah Robot untuk membuat dan mensetting ribuan blogspot siap tempur Mudah Otomatis Cepat. Dalam ujicoba yang kami lakukan, BLOGGER BLASTER dapat membuat website blogger sebanyak 10K hanya dalam 3 hari! Sementara jika menggunakan karyawan sebanyak 4 orang, 10K akan selesai dalam 3 minggu. Ini sangat menghemat waktu, tenaga, dan biaya!

ADA BANYAK ALASAN Mengapa Menggunakan Blogger atau Blogspot

Alasan 1 : Gratis
Blogger atau blogspot adalah platform blogging milik Google
yang gratis untuk digunakan siapapun. Karena gratis, maka kita bisa membuat banyak sekaligus.
Bandingkan dengan website dengan domain dan hosting berbayar, setiap websitenya kita keluar uang yang cukup besar. Makin banyak website, maka makin banyak uang yang keluar.

Alasan 2 : Mudah Digunakan
Hanya bermodal akun gmail
, kita bisa membuat maksimal 100 website blogger per akun gmail. Sangat mudah untuk membuatnya. Namun jika jumlahnya banyak, tentu menjadi pekerjaan yang melelahkan. Akun gmail yang sudah digunakan untuk blogger pun masih bisa digunakan untuk membuat akun lainnya, misalnya YouTube.

Alasan 3 : Traffic Awet
Dari pengalaman kami
, jika website blogger sudah mendapatkan traffic, maka trafficnya akan awet bertahun-tahun. Kami sudah mengujinya selama 6 tahun! Dengan traffic tersebut, Anda bisa menghasilkan uang di internet. Misalnya dengan memasang iklan, menjual produk sendiri, atau produk affiliate.

TAPI CUKUP BANYAK juga Tantangan yang akan dihadapi

  • Masalah 1 : Butuh Banyak Website Blogger Untuk mendapatkan banyak traffic, kita membutuhkan ratusan bahkan ribuan website blogger. Tentu merupakan pekerjaan melelahkan jika harus secara manual membuat banyak sekali website blogger tersebut.
  • Masalah 2 : Perlu Setting yang Melelahkan Banyak yang harus dilakukan selain membuat website blogger, misalnya saja mensetting, memasang theme, dan posting halaman standar. Pekerjaan ini akan menguras banyak sekali tenaga dan waktu.
  • Masalah 3 : Membutuhkan Administrasi yang Baik Website blogger yang jumlahnya ribuan, akan membutuhkan pencatatan atau administrasi yang sangat baik. Berantakan sedikit saja, maka kita akan bingung dan akhirnya bisa menyerah.

Namun Sekarang Sudah Ada Solusinya yaitu Blogger Blaster

Sebuah tool revolusioner yang akan memudahkan Anda membuat dan mensetting website blogger. Bisa membuat ratusan bahkan ribuan website blogger siap pakai hanya dalam hitungan hari. Hemat tenaga, waktu, bahkan biaya yang harus Anda keluarkan. Anda tidak perlu membayar orang lagi untuk membuat dan mensetting website blogger yang banyak.

Hanya Dengan 3 Langkah Simple Ribuan website blogger siap tempur untuk Anda!

  • Membuat Blogger
  • Mesetting Blogger
  • Post Pages Standar

Inilah Alasan Mengapa Tools Ini Adalah Tools Blogspot Terbaik Di Dunia

  • Pekerjaan Yang Sangat Detail - Tools ini dibuat dengan sangat detail mulai dari cara kerja hingga ke report yang lengkap. Tidak ada duanya.
  • Developer Berpengalaman - Kami memiliki pengalaman hampir 10 tahun dalam pengembangan tools. Menjadikan tools kami semakin hari semakin baik.
  • Dibuat Oleh Marketer Untuk Marketer - Selain sebagai software developer, kami juga marketer. Sehingga cukup mengetahui kebutuhan marketer.
  • Dibuat LangsungMenggunakan Bahasa C# - Kami menggunakan bahasa resmi dari Microsoft untuk membuat bot desktop, yaitu C#. Bukan menggunakan tool pembuat bot atau imacros.
  • Didukung Riset Yang Mendalam - Selain memiliki pengalaman bertahun-tahun, kami juga memiliki komunitas yang memberi banyak masukan dalam pengembangan tools ini.
  • Pengembangan Yang Berkesinambungan - Produk hebat kami tidak berhenti disini. Ada produk lainnya yang saling mendukung, khususnya di ruang lingkup blogspot.

Jika Anda saat ini seorang Blogger maka saya di saankan Anda memiliki Tool Blogger Blaster ini, Dapatkan BLOGGER BLASTER Sekarang Juga

Post a Comment

[ADS] Bottom Ads

Copyright ©