Prodigitalindo Display

Template Toko Online Produk Fisik dengan Segudang Fitur dan Manfaat

Daftar Isi Konten [Tampilkan]

Template Toko Online Whatsapp Toko Order Produk Fisik adalah Sebuah Script PHP untuk Toko Online Whatsapp Berupa Template Siap Install Tanpa Ribet dengan Segudang Fitur dan Manfaat didalamnya. Tampilan elegan, mudah digunakan, fitur berlimpah, cukup sekali beli tanpa berlanggan

Niat ingin fokus berjualan tapi malah diribetin masalah teknis dan inilah fakta yang terjadi, apakah Anda salah satunya...?

  • Belum memiliki website untuk berjualan online
  • Bingung dan tidak paham cara membuatnya
  • Website yang lemot dan desain tidak menarik
  • Punya modal sedikit tapi ingin fitur website lengkap
  • Calon pembeli sesulitan untuk melakukan pembelian
  • Tidak dapat mengelola database pelanggan

Nah sekarang Anda bisa tersenyum ya karena di luar sana mungkin bukan Anda saja yang mempunyaimasalah yang sama. Namun saat ini Anda tidak perlu gabut lagi ya, karena sudah hadir sebuah solusi untuk semua permasalahan di atas.

Memperkenalkan Toko Online Produk Fisik Sebuah Script PHP untukToko Online Whatsapp Berupa Template Siap Install Tanpa Ribet dengan Segudang Fitur dan Manfaat didalamnya. Dengan fitur & benefit yang lebih profesional, powerfull serta efisien yang akan membuat bisnis anda lebih mudah mengelolanya. 

Keunggulan Fitur Toko Online Whatsapp serta Demonya silahkan Akses di sini.

Benefit yang akan Anda dapatkan dengan memilikiToko Online Whatsapp

Sekarang ini di masa pandemi dunia beralih ke arah online, tidak terkecuali dengan perdagangan baik itu barang atau jasa.

  • Hemat waktu dan biaya untuk memiliki toko online
  • Fitur yang melimpah dan design yang elegan
  • Mudah digunakan cukup dalam 1 dashboard
  • Database lengkap dan mudah digunakan
  • One time payment alias cukup sekali bayar
  • Checkout via whatsapp kebiasaan warga indonesia

Mengapa Harus Toko Online... Pertanyaan yang mungkin Anda pikirkan dan juga Anda tanyakan...?

  1. Go Online - Di masa pandemi ini dunia beralih ke arah online, tidak terkecuali dengan perdagangan baik itu barang atau jasa.
  2. Branding - Buat orang mengenali bisnis anda agar profesional dan efisien, salah satunya dengan memiliki toko online sendiri.
  3. Bebas Perang Harga - Efek perang harga dan persaingan yang tidak sehat kompetensi sesama seller, hal ini terjadi di marketplace.
  4. Data Pelanggan - Database penting untuk kelola di kemudian hari agar terjadi repeat order dan pembeli bisa menjadi pelanggan Anda.
  5. Customers Trust - Dengan desain profesional dan chackout via whatsapp membuat tingkat kepercayaan klien semakin tinggi.
  6. Biaya Lebih Hemat - Jika dibandingkan toko offline, toko online tanpa perlu sewa tempat, mesti keluar rumah, jaga toko, pungli, biaya bensin dll

Jujur aja pakai tokoorder enak banget simple, fitur lumayan lengkap, cocok banget bagi UMKM seperti saya yg baru mulai bisnis online.

Tokoorder ini di setting indonesia banget dashbordnya simpel, checkoutnya langsung ke WA, loadspeed kenceng, ada fitur pembayaran COD nya lagi, recomended banget pokonya mah.

Salah satu Real Testimoni dari Kak Adi Maulana Owner dari Kalfi Store, jika Anda masih membutuhkan sebuah alasan silahkan lihat di sini Fitur dan Testimoni Pengguna Toko Online Whatsapp.

Post a Comment

[ADS] Bottom Ads

Copyright ©