ads

Rahasia SEO Yang Wajib Bagi Pembisnis Online


Rahasia SEO Yang Wajib Bagi Pembisnis Online. Sebuah Rahasia yang mungkin hanya sedikit Internet Marketer senior yang mengetahuinya, atau juga para pembisnis online yang sudah level mastah yang tahu Rahasia ini. Kenapa sih para mastah begitu gampang banget websitenya atau blognya langsung terkenal di Google.....? Apa sih rahasianya....? Ya logiclah para mastah ini apapun yang di jual lansung kayak jualan kacang goreng..... Apakah Anda para yang merasa pemula juga punya keinginan seperti saya...ingin mengetahui apa Rahasianya. Lanjut....SEO yup ternyata inilah yang membuat website atau blog para mastah ini cepat sekali di kenal oleh Mbah Google...Namun bukan asal SEO ya, bicara SEO di sini adalah sebuah ilmu yang wajib di ketahui jika Anda menginginkan website atau blog Anda ingin cepat menghasilkan,.....Namun bukan asal SEO ya....Kenapa....?

Rahasia SEO Yang Wajib Bagi Pembisnis Online. Sekedar menginformasikan saja yang saya tahu bahwa hampir bisa di pastikan 75 % Website yang melakukan teknik SEO akan mendapatkan website mereka di pinalty oleh Google. Dan sayangnya 80% website yang di pinalty tersebut TIDAK mengetahui bahkan tidak paham kenapa website mereka kena pinalty. Apapun yang Anda lakukan (rajin posting setiap hari, membangun backlink, PBN, artikel marketing, tehnik white hat seo, atau bahkan blackhat seo pun di kerjakan juga), namun hal tersebut tidak akan mengubah posisi website Anda, selama masih dalam Zona Pinalty. Dan perlu Anda tahu deindex bukanlah satu satunya pinalty yang diberikan google untuk sebuah website yang melanggar Quality Guideline mereka, namun banyak hal yang kadangkala Anda sendiri tidak paham masalahnya apa...?

Rahasia SEO Yang Wajib Bagi Pembisnis Online. Bicara fakta aja ya mungkin selama ini Anda hanya mengenal kata "Optimasi". Sudah terlalu banyak SEO Expert yang mengajarkan kepada Anda bagaimana mengoptimisasi website atau blog, bagaimana SEO onpage, optimisasi konten, bagaimana meembangun backlink yang berkualitas, PBN, Link Piramida, dan lain-lain. Namun sekali lagi namun, bagaimana kalau website Anda kena pinalty oleh Google? 90% saya yakin Anda akan bingung bagaimana harus mengatasinya. Dan itu sangat wajar, karena selama ini Anda hanya Fokus Pada Bagaimana Cara MengOPTIMISASI saja.

Rahasia SEO Yang Wajib Bagi Pembisnis Online. Sekarang saatnya Anda berhenti menganggap SEO hanya sebatas Mengoptimisasi. Anda HARUS punya PANDUAN tentang apa yang tidak boleh Anda langgar saat melakukan SEO. Paling tidak Anda tau harus berbuat Apa saat melanggar PANDUAN tersebut. Nah sekarang bingungnya namabah kan, kemanakah harus mempelajari semua ini supaya Anda lebih mampu menguasai SEO dan bisa mengoptimisasi website atau blog Anda secara profesional dan kredibel. Di sini Anda bisa temukan jawabannya.

Kenapa Anda Harus Memilih Belajar SEO di Saung SEO ? berikut beberap point yang mungkin perlu di pertimbangkan
  • Materi Up to date, Belum pernah dibahas sebelumnya.
  • Teknik Advance untuk mengenal SEO lebih dalam.
  • Teknik 100% Teruji Berhasil
Rahasia SEO Yang Wajib Bagi Pembisnis Online. Materi kursus SEO yang dibahas lebih advance dan mendalam, Bagaimana merangking keyword di search engine Google dengan Sangat Cepat. Ini beberapa bocoran Materi Saung SEO yang mungkin perlu Anda pertimbangkan, karena manfaatnya sangat banyak buat Anda jika ingin mengetahui apa sih Rahasia SEO Yang Wajib Bagi Pembisnis Online. Materi Advance SEO,
  • Panda Recovery
  • Penguin, EMD & manual Penalty Recovery
  • ONPAGE Perfection
  • OFFPAGE Perfection
  • PBN Module
  • THE DARK SIDE Module
  • Deep Domain Analysis
  • Web Audit
  • Additional Optimization
  • New Silo
Tidak hanya itu . . Di Saung SEO, Anda tidak hanya belajar bagaimana cara mengoptimasi (SEO) saja, tapi juga cara me recovery web yang terkena pinalty akibat dampak dari optimasi sebuah website (SEO) maupun akibat Negative SEO.

Untuk Info selengkapnya tentang Saung SEO, Silahkan langsung menuju ke TKP Saung SEO.

Salam sukses selalu...

Muklis Purwanto

0 comments:

Post a Comment test