ads

Cara CEPAT Jadi PENGUSAHA


Cara CEPAT Jadi PENGUSAHA.Juragan besar Yukbisnis.com ini adalah praktisi pengusaha berpengalaman dengan jam terbang lebih dari 15 tahun yang getol membina para pelaku UKM. Dari tangan dinginnya, banyak dilahirkan pengusaha-pengusaha yang sukses.

Rahasia keberhasilannya telah dituangkan ke dalam video materi bisnis YEA Virtual, buku/e-book best seller TEPOK, KAB, dan BLL. Semua resep sukses tersebut kini dikumpulkan dalam 1 paket : Paket Juragan yang berisi YEA Virtual Paket Modul 1-6, Ebook TEPOK, KAB, dan BLL.

Apakah Anda pernah mengharapkan satu eBook yang sekaligus mampu :
  • Memberi tahu cara CEPAT untuk mulai jadi pengusaha?
  • Memberi Tahu cara menghindarkan bisnis dari Kebangkrutan? Dan
  • Membuat Bisnis Yang baru Anda rintis dapat LANGSUNG LARIS ?
Cara CEPAT Jadi PENGUSAHA. Mungkin ini salah satu dari jawaban Anda yang ingin tahu Cara Cepat untuk segera menjadi Pengusaha. Kini harapan Anda akan menjadi kenyataan, karena YubiStore telah menghadirkan....3 Panduan sekaligus, Anda tinggal contek ilmu tang sudah terbukti mencetak penguaha pengusaha muda Indonesia, berikut panduannnya.

The Power of Kepepet, Kitab Anti Bangkrut, dan Buka Langsung Laris

Ebook dari 3 buku BEST SELLER karya Jaya Setiabudi dalam satu paket

1. The Power of Kepepet Buku ini menyadarkan para pembacanya untuk memaksimalkan potensinya yang sebenarnya sangat luar biasa.

Yang unik dan dan berbeda dari buku ini adalah konsep kepepet-nya yang JARANG sekali diangkat motivator manapun Di DUNIA. Kebanyakan motivator hanya membahas tentang impian (iming-iming) kesuksesan. Padahal kondisi kepepet adalah motivasi terbesar untuk mengeluarkan semu

2. Kitab Anti Bangkrut “Mencegah sebelum terjadi, Bangkit jika mengalami..”

Mayoritas testimoni pembaca mengatakan bahwa isi buku ini adalah “DAGING SEMUA” alias sarat ilmu praktis.

Cara CEPAT Jadi PENGUSAHA. Tentu saja, karena ditulis dengan pengalaman bangkrut dan bangkit berkali-kali. Apa saja penyebab kebangkrutan, menghindarinya dan bagaimana mengatasi penipuan, hutang macet dengan tagihan menumpuk? Serta bagaimana melesat paska bangkrut? Dikupas abis di buku Kitab AntiBangkrut.


3. Buka Langsung Laris berisi 7 Formula Mencipta TREN, Meledakan Omzet Sejak Hari Pertama,
  • Bidik Pasar Potensial
  • Produk Ngangenin
  • Merek Yang Ngetop
  • Kemasan Pertama Diambil
  • Saluran D=P
  • Penyebar Virus
  • Pengungkit Konversi

Ketiganya tersedia dalam format Bundel ebook, bisa langsung diunduh dari laptop Anda.


1 comments on Cara CEPAT Jadi PENGUSAHA

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>