Prodigitalindo Display

Artikel 100% Unik dan Dibuat Kurang dari 30 Menit

Daftar Isi Konten [Tampilkan]
Artikel 100% Unik dan Dibuat Kurang dari 30 Menit

Artikel 100% Unik dan Dibuat Kurang dari 30 Menit: Sebuah Tinjauan. Pengalaman Membuat Artikel. Beberapa hari yang lalu, saya mencoba membuat artikel dalam bahasa Inggris tentang topik yang bukan bidang saya, yaitu kesehatan pinggang dan punggung.

Dan siapa lagi kalau bukan ChatGPT yang membantu saya membuat artikel tersebut...

Hasil Artikel yang Unik

Artikel yang saya buat cukup panjang, berisikan 3.366 kata, atau sekitar 6 halaman pada ukuran halaman A4. Saya tidak menyangka bahwa hasilnya akan 100% unik. Saya sangat puas dengan hasilnya...

Skor SEO Artikel

Yang membuat saya tambah puas adalah skor SEO artikel tersebut adalah 91/100. Saya bahkan bisa menambahkan keyword (kata kunci) turunan, total 15 keyword pada artikel tersebut.

Pengalaman Menggunakan ChatGPT

Jika Anda pernah menggunakan ChatGPT dan memberikan prompt/perintah seperti ini: "Tolong buatkan artikel 2000 kata pada topik meredakan sakit pinggang."

Saya pernah, dan dulu itulah cara saya menggunakan ChatGPT. Namun, hasilnya membuat saya bingung sendiri, saya tidak puas sama sekali dengan jawaban ChatGPT.

Menerapkan Prompt yang Tepat pada ChatGPT

Setelah melewati trial-error berkali-kali dan riset panjang, saya mengubah cara saya menerapkan prompt pada ChatGPT.

Saya menggunakan prompt yang detail, jelas, menyertakan konteks, dan bertahap. Dan hanya segelintir orang yang tahu cara ini - hanya sekitar 1% saja!

Hasilnya?

Artikel 100% unik, skor SEO tinggi, dan keyword turunan pun dapat.

Analisis Artikel

Tentunya saya membaca artikel tersebut, artinya tidak diterima mentah-mentah tanpa analisa. Hasilnya sangat memuaskan!

Keuntungan Menggunakan ChatGPT

Saya tidak bisa membayangkan jika harus membayar jasa penulis atau menulis sendiri... Pasti membutuhkan waktu berjam-jam (itupun kalau lancar), dan artikel panjang 3000-an kata yang berkualitas pasti mahal harganya.

Namun, dengan menggunakan prompt yang tepat pada ChatGPT, saya tidak perlu menulis sendiri, saya bisa membuat artikel berkualitas pada topik apa pun (meskipun saya tidak paham topik tersebut), dan tidak perlu membayar mahal untuk jasa penulisan konten.

Download Gratis Studi Kasus

Download Gratis Studi Kasus bikin Artikel unik 3000an kata dengan SEO Optimized

Download Studi Kasusnya di sini

Contoh Artikel

Contoh Artikel bisa di cek di sini Manfaat Luar Biasa Bawang Putih: Panduan Kesehatan dan Kecantikan Terlengkap.

Ingin memaksimalkan fungsi ChatGPT untuk content marketing Anda?

Training Masterclass Prompt Mastery

Bikin Konten Berkualitas dengan Cepat (Kurang dari 1 Jam) Pada Topik Apapun Walau Anda Gak Mahir Menulis. Dengan maraknya teknologi AI, menguasai teknik dan seni memberikan perintah kepada AI akan menjadikan Anda terdepan dibandingkan yang lain, baik secara bisnis maupun karir professional.

Adalah Prompt Engineer atau seorang yang ahli dalam memberikan perintah kepada Generative AI (ChatGPT), telah menjadi skill yang langka, sedang naik daun, dan banyak dicari saat ini.

Dan Training Masterclass Prompt Mastery adalah solusi untuk Anda saat ini… Agar Anda bisa membuat content dengan sedikit waktu dan sedikit usaha tetapi tetap dengan kualitas terbaik.

Yuk pelajari training masterclass "Prompt Mastery" klik disini untuk info detail.

Prompt Mastery

Kabar baik untuk Anda! Training Prompt Mastery ini adalah solusi cepat dan praktis untuk Anda… Seperti jalan pintas Anda!

Agar Anda bisa menyusun prompt yang powerful, kemudian berikan prompt tersebut kepada ChatGPT untuk ChatGPT membuatkan content berkualitas untuk Anda dengan sangat cepat dalam hitungan detik!

Dengan training Prompt Mastery ini, Anda pun akan terhindar dari trial-error serta riset panjang yang melelahkan dan menyita banyak waktu Anda.

Kesimpulan

Membuat konten berkualitas dengan cepat dan mudah meskipun tidak mahir menulis, bukan lagi mimpi.

Sekarang, hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan ChatGPT secara optimal. Ini mungkin juga yang Anda dambakan selama ini...

Jadilah segelintir 1% orang yang bisa memaksimalkan fungsi ChatGPT untuk membuatkan content berkualitas untuk Anda. Dan jika dibandingkan percepatan waktu, produktivitas Anda akan meningkat drastis dan penghematan 20 jam per minggu.

Post a Comment

[ADS] Bottom Ads

Copyright ©